Calon Mahasiswa Antusias mengikuti Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru Um.Buton

 

Sabtu 18 Agustus 2018 panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Buton, kembali melaksanakan ujianĀ Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru gelombang kedua yang diikuti sekitar kurang lebih 800 peserta. Dalam ujian Ujian Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru gelombang kedua tersebut, digunakan tiga jenis tes yakni tes potensi akademik (TPA), tes wawancara dan tes mengaji.

Dalam pelaksaanaan ujian seleksi mahasiswa baru, calon mahasiswa Universitas Muhammadiyah Buton terlihat antusias dalam menjawab soal-soal yang diberikan oleh team pengawas ujian. Dalam satu ruangan peserta diacak, maksudsnya adalah terdapat beberapa peserta ujian yang berasal dari jurusan yang berbeda namun ditempatkan di dalam ruangan yang sama.

Adapun pengumuman kelulusan peserta ujian penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Buton akan dilaksanakan pada hari senin tepatnya tanggal 20 Agustus 2018, bagi mahasiswa yang lulus seleksi nantinya harus melakukan registrasi ulang.

Pada gelombang kedua seleksi penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Buton (UM.Buton) terdapat 110 calon mahasiswa yang memilih jurusan Pendidikan Guru Sekolah Dasar (PGSD).

Editor: syamsurijal

 

Post Author: Admin.PGSD

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *